Senin, 11 Februari 2013

ya Huang Tian jiwa ku mengaku firman mu jadi lah hidup ku

kini aku menanggung derita, Huang Tian kuatkan lah IMAN ku

tak sanggu jika aku menghadapi smua ini sendiri, rangkul aku Tuhan

dengar doa ku Tuhan ku

saat dunia menolak mu aku yakin kau selalu ada untuk ku

mendekap aku dengan penuh kasih dan cinta mu,

aku yakin engkau akan slalu bersama ku,

tanpa mu mungkin aku tidak akan setegar ini







ku butuh engkau untuk menguatkan aku dalam menjalani semua hinaan, fitnahan yang aku hadapi saat ini, aku yakin Tian slalu menyertai ku disaat apapun walaupun saat ini diri ku tak sesuci sewaktu aku terlahir kedunia ini,

tak sanggup menghela nafas 
tak mampu melangkahkan kaki
jika aku ingat semua perlakuan mereka terhadap ku
jika mengingat semua hinaan, fitnahan, cemo'ohan, memojokan aku dalam setiap keterpurukan aku saat ini.

aku berjuang
aku tetaP BERDIRI disini karna kekuatan dari mu Huang Tian
ku bertahan karna cinta dan kasih kedua orangtua ku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar