Rabu, 27 Februari 2013

hehehehe mengenal dia yang sudah mempunyai anak membuat aku tersenyum malu,


dia baik tapi ..........

entahlah aku sekarang hanya mengenalnya sebagai teman itu pun secara tidak sengaja,
memang aneh sih kedengarannya tapi itulah kenyataannya


cukup unik perkenalan kita,

tapi jika Tuhan menyatukan kami kayanya aku masih berfikir untuk kesekian kali




mantan oh mantan

hahahaha aneh ya...

laki-laki yang aku harapkan saja tidak kunjung datang
hatinya pun tak mau mengikuti keyakinan ku

mungkin Tuhan tidak mengijinkan aku untuk mengenalnya

ya mungkin......

entahlah bagaimana akhir cerita ini ku pun tak tau

tak tau lah cinta sejati ku berlabuh dimana

ku serahkan semua ke Tuhan
karna aku tau dia punya rencana indah untuk hidup dan cinta ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar